Minggu, 13 Februari 2022

K a k u s

Aku sudah berjalan mengitari gang-gang sempit di sudut Jakarta. Namun tempat yang kucari belum juga ketemu. Kalau asal saja jelas tak mungkin. Nanti bisa ketahuan. Aku sudah tak tahan. Rasa ini sudah semakin menjadi. Aku berharap bisa mereda barang sejenak. Atau ada lahan kosong yang bisa kumanfaatkan. Sekejap saja. 

Berbagai tips yang pernah kudengar sudah kucoba. Di tanganku sudah tergenggam bererapa buah batu berukuran kecil. Kucoba pindahkan ke saku. Aku berharap bisa mengurangi beban, tapi tetap saja. Aku masih berharap bertemu tempat yang bisa kutumpangi. Walau perpacuan itu masih aku sabari.

Sesuatu yang terasa sudah tak nyaman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Writer's Block

Pentigraf Oleh: Yoyon Supriyono Diskusi mingguan sekitar masalah literasi di komunitas literasi Zamrud semakin ramai saja. Semu...